Sabtu, 28 Maret 2009

PEMILU LAGI!!!!!!!!!!!!

BAGIAN PERTAMA: DEMOKRASI Demokrasi katanya berasal dari bahasa Yunani Demos dan Kratos/Kratein, dan sejak SD (kalau belum diubah) selalu diberikan definisi sebagai pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Bagi yang Islam (maaf bagi yang non muslim, tapi saya menyatakan ini karena demokrasi bisa juga berarti suara mayoritas, jadi jangan tersinggung ya…), tolong cek apakah ini bukan sebuah bentuk kesesatan karena sepanjang pengetahuan saya, manusia dalam kehidupannya di dunia ini harus mengikuti perintah Alloh (dari Alloh), dengan cara yang disampaikan-Nya kepada Umat-Nya melalui Nabi-Nya (sederhananya saya sebut “oleh Alloh”), dan bertujuan untuk menggapai ridho Alloh serta dikembalikan pertanggunggjawabannya pada Alloh pada pengadilan di Yaumil Hisab nanti (sederhananya saya sebut “untuk Alloh”). Itu yang gampangnya saya pahami kenapa kita dilahirkan di dunia ini. Demokrasi sejak lama menjadi bulan-bulanan baik orang Islam maupun orang kafir. Jika saya mengutip pendapat ulama-ulama anti demokrasi, saya agak khawatir nanti blog ini dibilang blog wahhabi, blog salaf, blog islam fundamentalis/radikal (yang sebenarnya saya pengen banget), karena itu disini saya akan menunjukkan kutipan-kutipan dari orang non-Muslim yang juga tentu saja anti demokrasi sebagai berikut: [diambil dari situs http://www.liberty-page.com/quotes/dem.html]

Tidak ada komentar: